Selasa, 06 April 2010

Desain Web Pendidikan Menggunakan Dreamweaver

Ini merupakan tampilan utama dari desain Web yang saya buat dengan tema dunia pendidikan saya membuat tamplate seperti ini dengan menggunakan desain sketsa sebelumnya. saya membuat website ini. Dan saya memlih warna coklat ini dikarenakan warna ini lebih menarik dan tampilannya lebih elagan, dan dicampur dengan background batik karena kita harus melestarikan budaya dalam bangsa.

Header kita menggunakan warna coklat agar warna dapat seimbang dengan backgroundnya, yang berwarna coklat yang berwarna coklat tua.

 
Pada menu ini kita menggunakan warna silver agar terlihat lebih beda dari warna sekitarnya. karena ini merupakan tombol-tombol menu yang ada dalam suatu web yang berfungsi untuk menentuakan link mana lagi yang ingin kita masukan . di dalam menu tersebut terdapat menu Home, Library, Dictionary, Profile, dan Info.

Isi merupakan tammpilan utama dari sebuah web. yang berisi tentang berita yang ter update yang ditampilkan pada halaman utama. bertujuan untuk memeberi informasi terbaru terhadap user yang masuk kedalam web ini.
Dan memberi tahu apa saja yang penting yang ingin kita tampilakan pada menu utama atau halaman utama sehingga informasi yang kita sampaikan bermanfaat bagi orang lain.


Pada tampilan sebelah kiri merupakan tampilan informasi yang terupdate yang memberitahukan kegiatan apa saja yang akan diselenggarakan pada tempo dekat ini akan ditampilakan pada tampilan sebelah kiri tersebut.
dan pada kiri bawah merupakan tampilan komentar dari pegunjung website yang telah mengirimkan komentarnya tentang materi yang telah kita berikan sehingga kita dapat mengkoreksi apabila ada kesalahan.
dan dapat menambahkan informasi yang ada.


Saya membuat Search untuk mencari sesuatu yang dicari pengunjung agar lebih mudah. dan tidak perlu mencari satu persatu secara manual cukup mengunakan kata kunci lalu kita search akan menemukan yang sesuai dengan kata kunci tersebut.


Pada table kanan kita menggunakan tampilan Gif yang dapat berubah-ubah dengan tampilan yang menarik. agar lebih terlihat lebih menarik para pegunjung. dan pada bagian kanan  merupakan penrtanyaan pendapat dengan pengunjhung memberikan ajawabatnnya dan kita submit. 

Pada bagian  footer merupakan tampilan paling bawah merupakan tampilan tahun pembuatan, nama web dan nama pembuat website tersebut.

1 komentar:

Unknown mengatakan...

sekalian codingnya mbak yang cantik kalau boleh :) dalam bentuk rar hehehehehehe

Posting Komentar