Sabtu, 06 Maret 2010

PERKEMBANGAN WEB DI BIDANG PENDIDIKAN

 
Pada bidang pendidikan web sangat penting dikarenakan setiap pelajar harus dapat informasi dan penegetahuan. Dan web adalah sebuah sarana dimana pelajar dapat menadapatkan informasi yang inigin diketahui. Dengan web kita dapat mengetahui informasi secara cepat. Dengan bantuan perangkat-perangkat web yang mendukung kita untuk mencari informasi.
Dahulu kita sulit bila inigin mendapatkan pengetahuan yang lebih. Dan dahulu kita juga sulit untuk mendapatkan informasi.tetapi sekarang kita tidak perlu bersusuah payah untuk mencari pengetahuan yan lebih kita cukup mempunyai internet untuk mengetahui semua informasi yang ada. Apabila seorang pelajar mencari sebuah jawaban dari apa yang ingin dia tahu, maka gunakanlah sarana internet.
Pada era ini perkembangan web sudah maju dalam bidang pendidikan sekarang kita tidak perlu jau-jauh untuk mendapatkan pengetahuan. Apabila ingin keperpustakaan sekarang sudah ada perpustakaan online. Dengan perpustakaan online tersebut kita akan lebih mudah mencari buku apa yang kita inginkan dan ingin kita baca Universitas Gunadarma yang menggunakan sarana wb untuk para mahasisiwanya. Contohnya adalah Studentsite yang digunakan untuk memberiakn informasi berupa nilai hasil mahasisiwa, jadwal mahasiswa, dan informasi-informasi lainya.  Sekarang juga sudah terdapat kuliah yang haya menggunakan sarana web. Dengan web saja sekarang kita juga bisa menjadi sarjana.
Belajar  dari web juga dapat menambah pengetahuan dan wawasan kita. Kita juga bisa mencari informasi yang belum kita ketahui bahkan berita-berita yang ada diseluruh dunia  kita dapat menggetahui informasi dari dunia manapun. Dengan web dunia pendidikan akan lebih mudah dan cepat. Semoga pada zaman yang akan datang perkembangan web di bidang pendidikan lebih berkembang dibandingkan sekarang. Pendidikna merupakan sarana seseorang untuk mendapatkan kesuksesan.



1 komentar:

Unknown mengatakan...

ijin copy ya gan
tugas dari dosen nih

Posting Komentar